BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

e&

e&

Senin, 03 Januari 2011

imogen heap


Ibu Heap(sebuah terapis seni) dan ayahnya (seorang pengecer batu konstruksi) terpisah ketika dia berusia dua belas. Pada usia tiga belas, ia telah mulai menulis lagu.Dia sudah memainkan musik dari usia dini, dan klasik terlatih dalam beberapa instrumen seperti piano , cello dan klarinet .Dia kemudian belajar sendiri bermain gitar dan drum , dan kemudian dua perkusi / idiophone instrumen, mbira array dan Hang .

Heap tidak rukun dengan guru musik padanya sekolah asrama , jadi dia belajar sendiri terutama sequencing , musik rekayasa, sampling dan produksi Atari komputer. Dia melanjutkan studi di Sekolah Brit untuk Pertunjukan Kesenian & Teknologi di Croydon , London Selatan .

Heap banyak menggunakan suara elektronik dimanipulasi sebagai bagian integral dari musiknya. She also mixes ambient sound into her music (such as the sound of a frying pan in use cooking food, in the background of her song "Hide and Seek") and has commented that "certain sounds give the music a width and a space, and that's important." [ 5 ] Dia juga campuran suara ambien ke musiknya (seperti suara wajan dalam makanan digunakan memasak, di latar belakang lagu nya "Hide and Seek") dan telah berkomentar bahwa "suara-suara tertentu memberikan musik yang lebar dan spasi, dan hal itu penting. " [5]


Heap menyatakan bahwa lirik lagunya berasal dari pengalaman pribadi, tetapi tidak apa adanya pengakuan.Dia telah menyatakan "Sebagian besar waktu, lirik yang jenis seperti pesan rahasia saya untuk teman-teman saya atau pacar saya atau ibu saya atau ayah saya. Saya tidak akan pernah memberitahu mereka bahwa lagu-lagu ini tentang mereka atau yang lirik spesifik adalah tentang seseorang. Sering kali, ketika aku duduk untuk menulis lirik, itu adalah dalam panas saat itu, dan sesuatu yang baru saja terjadi ".

Heap adalah seorang advokat yang terang-terangan menggunakan teknologi baru untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan fans nya. Pada bulan Agustus, 2009 ia digunakan Vokle.com , auditorium online, untuk menjawab pertanyaan dari pendengar video chat.


Imogen juga bekerja sama dengan Vokle untuk mengadakan audisi selo terbuka untuk tur Amerika Utara-nya.Dia memberikan lembaran musik untuk "Aha" di website dan mendorong penggemar lokal untuk mempelajari bagian dan audisi langsung melalui Vokle . Imogen kemudian akan memilih pemain cello untuk menemaninya untuk itu kota tertentu - kadang-kadang dengan bantuan dari pemirsa dan boneka-nya Lion, Harold.

Pada tahun 2010 Imogen membuka audisi online ke penyanyi dan paduan suara dan mengundang mereka untuk audisi disampaikan melalui YouTube video untuk menemaninya di atas panggung saat ia melakukan lagu "Earth" dari Ellipse. Pemenang setiap acara lokal juga diundang untuk melakukan pertunjukan 15 menit mereka sendiri. Di studio, rekaman album resmi "earth" dibuat atas sepenuhnya dari berbagai lagu vokal.

0 komentar: